216 Selasa, 18 Maret 2014 | 09:39:30

April, Groundbreaking Salak Tower Hotel

April, Groundbreaking Salak Tower Hotel

PT Hotel Properti Internasional memastikan pemancangan tiang pancang pertama (groundbreaking) Salak Tower Hotel (STH), Bogor pada pertengahan April 2014. Hotel bintang empat ini diproyeksikan beroperasi pada Juli 2015. Agus Prihanto, Direktur Marketing PT Hotel Properti Internasional, mengatakan, beberapa tahapan pra groundbreaking sudah dilakukan. Beberapa diantaranya tahapan penyiapan lahan (land clearing), dan penempatan peralatan kontraktor.

“Sesuai rencana kerja, pertengahan April nanti kami sudah bisa groundbreaking,” ujar Agus saat dihubungi dari Jakarta, Minggu (16/3).

Sesuai komitmen pihak kontraktor, penggarapan proyek akan memakan waktu kurang lebih 1,5 tahun. Pengembang memperkirakan, hotel bisa dioperasikan pada Juli 2015. Salak Tower Hotel berlokasi di Jalan Salak, Bogor. Berdiri di atas lahan 2.000 meter persegi, hotel bintang empat ini terdiri atas 150 kamar, dengan ketinggian 20 lantai. Dari segi fisik,

Salak Tower Hotel memiliki keunggulan di bidang ketinggian bangunan. Dengan ketinggian 20 lantai, tamu hotel bisa memandang keindahan Gunung Salak dan panorama yang mengelilingi Bogor. Lokasi hotel, kata Agus, berada 300 meter lebih tinggi dari Jakarta sehingga bebas banjir dan memiliki udara lebih sejuk.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita