166 Selasa, 18 Maret 2014 | 09:38:46

Ruko Majestic Point Serpong Dipasarkan

Ruko Majestic Point Serpong Dipasarkan

PT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang properti yang kreatif dan inovatif dan telah meluncurkan beberapa proyek teranyarnya, kini kembali akan memasarkan ruko (rumah toko/comercial area) Majestic Point Serpong seharga Rp6,5 miliar. Agar menarik pembeli, PLI menawarkan hadiah, apartemen K2 Park seharga Rp 1 miliar untuk pembelian setiap ruko.

”Untuk setiap pembelian 1 unit ruko di bawah Rp 4 miliar akan mendapat 1 unit apartemen K2 Park, namun jika pembelian di atas Rp 4 miliar, maka akan mendapatkan 2 apartemen sekaligus. Program pemberian hadiah ini tanpa diundi dan pembeli bisa langsung mendapatkan apartemen,” kata Marcellus Chandra, Presiden Direktur PLI,  dalam siaran persnya, Jakarta, Senin (17/3).

Comercial area yang dibangun dengan jumlah terbatas ini tepat berada di lantai dasar (ground floor) apartemen Majestic Point Serpong, yang sudah habis terjual. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,7 miliar – Rp 6,5 miliar.

Marcell menuturkan, lokasi ruko tersebut ada di segitiga emas kawasan Serpong, Karawaci, dan BSD City. Selain dikelilingi kampus dan sekolah ternama, Majestic Point Serpong langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang masih dalam tahap pembangunan.

Apartemen Majestic Point Serpong terdiri dari dua menara, yakni Tower Lucia dan Tower Khan yang memiliki 900 unit. Jika semua unit apartemen terisi, diprediksi jumlah penghuninya mencapai sekitar 1800 orang.

“Itu artinya, ruko ini memiliki prospek yang sangat menguntungkan bagi pemilik ruko,” kata Marcell.

Selain cara pembayaran cash (tunai) dan langsung mendapatkan hadiah apartemen, PLI juga menyediakan promo pembayaran uang muka (DP/down payment) sebesar 30% dari total harga, yang dapat dicicil sebanyak 24 kali. Ruko yang dibangun dengan luas mulai dari 93 meter persegi sampai dengan 306 meter persegi ini, saat ini hanya tersisa 20 unit dan diharapkan habis terjual semester ini. (imm)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita