498 Selasa, 18 Maret 2014 | 09:12:13

'Comfort in The City' di Kawasan Puri

'Comfort in The City' di Kawasan Puri

PT Karya Cipta Sukses Anugerah (KCSA) sebagai developer yang telah membangun proyek Kemang View dan Satu8 Residence, kini hadir dengan proyek barunya yakni Apartment The Nest Dipuri di Kawasan Puri, Jakarta Barat. Signing ceremony telah dilaksanakan antara PT Karya Cipta Sukses Anugerah dengan PT Catur Bangun Mandiri (CBM) selaku kontraktor di Marketing Gallery Apartment The Nest Dipuri Jalan Raden Saleh, Karang Mulya (17/3) lalu.

“Kami yakin dengan kontraktor seperti CPM yang punya pengalaman cukup tinggi ini, proyek ini bisa segera tuntas dengan cepat,” kata Subianto Satmaka, Presiden Direktur PT Karya Cipta Sukses Anugerah.

Penandatanganan dihadiri oleh Subianto Satmaka Presiden Direktur PT Karya Cipta Sukses Anugerah, Marco Iswara Direktur PT Karya Cipta Sukses Anugerah, Indratno S. Pribadi Presiden Direktur PT Catur Bangun Mandiri, Rini M. Widjaja Direktur Keuangan PT Catur Bangun Mandiri, serta Pinky E. Pangestu selaku Komisaris.

Marco Iswara Direktur PT Karya Cipta Sukses Anugerah menyampaikan bahwa Apartment The Nest Dipuri telah menelan investasi sekitar 350 miliar.

“Harapan kami adalah seluruh unit apartemen dapat terjual seluruhnya hingga tahap serah terima. Untuk pembangunan fisiknya sudah dimulai dan ditargetkan selesai akhir 2015 sehingga pada awal 2016 sudah diserahterimakan,” ujarnya.

Mengusung tagline “Comfort in The City”, Apartment The Nest Dipuri merupakan hunian yang menawarkan kenyamanan bintang lima dengan lokasi strategis dan mudah ke mana-mana. Dengan akses menuju Tol Bandara Soekarno Hatta, hanya selangkah dari Pusat Jakarta Barat dan Pusat Bisnis Puri Indah serta dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, pasar tradisional, sekolah nasional dan internasional.

Dari total 1.225 unit apartemen, Apartment The Nest Dipuri sudah terjual sekitar 85 persen yang terdiri dari Blok A, B, D, dan E. Sementara Blok C yang merupakan blok unggulan di Apartment The Nest Dipuri di mana Anda bisa mendapatkan hunian dengan pemandangan depan serta swimming pool.  Anda bisa memilih tipe studio dan 2 bedroom dengan city view.

Apartemen yang berdiri di Tangerang dan berbatasan dengan wilayah Jakarta Barat ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap ala bintang 5 mulai dari kolam renang, jogging track, area komersil, roof garden, taman bermain anak-anak, double basement parking area serta pengamanan dengan CCTV selama 24 jam.

Hingga saat ini, dari total 1.225 unit apartemen, sudah terjual 85%. Untuk tahap penjualan terakhir, pengembang memasarkan sekitar 200 unit apartemen dengan tiga tipe studio, 2 bedroom dan 3 bedroom.

Sumber : Kompas, Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita