165 Senin, 17 Maret 2014 | 10:13:51

Investasi Harper Hotel Rp 912 Miliar

Investasi Harper Hotel Rp 912 Miliar

Manajemen operator hotel, Archipelago International berencana membangun delapan Harper Hotel. Total kamar hotel yang dibangun mencapai 1.303 unit dengan investasi sekitar Rp 912 miliar.

“Investasi untuk setiap kamar rata-rata Rp 700 juta,” jelas Febry M Anindita, corporate director of Marketing & Communications Archipelago International, di Jakarta, pekan lalu.

Bila jumlah kamar yang dibangun sebanyak 1.303 dan dikalikan Rp 700 juta, nilai investasi yang dibutuhkan sekitar Rp 912 miliar. Hotel yang dibangun tersebut, tambahnya, tersebar di delapan kota di Indonesia.

Anindita menambahkan, alasan pemilihan kota-kota tempat berdirinya Harper Hotel adalah karena permintaannya masih ada dan kota yang bersangkutan membutuhkan hotel. Ke delapan hotel itu tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bandung, Samarinda, Makassar, Yogyakarta, dan Bogor.

“Rencananya, hotel tersebut ada yang dibuka tahun ini dan tahun depan. Kesemuanya tergantung para developernya,” kata dia.

Menurut Vice President Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas, pihaknya telah membuka satu Harper Hotel, yakni di Kuta, Bali pada November 2013. Tambahan delapan hotel dilakukan setelah melihat perkembangan bisnis di Kuta yang cukup bagus.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita