208 Kamis, 13 Maret 2014 | 17:21:16

Inilah Pengembang Nasional yang Masuk Nominasi MIPIM

Inilah Pengembang Nasional yang Masuk Nominasi MIPIM

Tiga pengembang terbuka kenamaan Indonesia mencatatkan nama mereka dalam ajang penghargaan industri properti internasional, MIPIM di Perancis. Mereka adalah PT Metropolitan Land Tbk, PT Ciputra Property Tbk, dan PT Summarecon Agung Tbk.

MIPIM adalah ajang konferensi dunia yang mempertemukan pemangku kepentingan di sektor properti, seperti pengembang, termasuk lembaga riset properti dan juga lembaga arsitektur. Ajang internasional yang tahun ini mengambil tempat di Cannes, Perancis ini diselenggarakan pada 11 - 15 Maret 2014.

Metland dinominasikan meraih dua penghargaan di bidang retail development dan residential development untuk proyek Grand Metropolitan Mal dan perumahan Metland Transyogi. Ciputra Property juga dinominasikan dalam dua penghargaan di bidang retail development dan mixed-use development untuk proyek Lotte Shopping Avenue dan Ciputra World 1 Jakarta.

Sementara itu, Summarecon Agung mendapat nominasi di bidang residential development dan pengembang fasilitas publik untuk proyek Scientia Garden dan TK Pahoa di Summarecon Serpong.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita