202 Senin, 10 Maret 2014 | 10:45:00

Sinar Mas Land Luncurkan Cherry Ville

Sinar Mas Land Luncurkan Cherry Ville

Istilah tusuk sate mengacu pada rumah yang posisinya tegak lurus dengan jalan. Hal ini tidak hanya berlaku bagi sisi atau tampak depan bangunan saja, melainkan untuk seluruh sisi bangunan tersebut. Dalam ilmu Feng Shui istilah tusuk sate diberikan karena rumah tersebut mendapatkan aliran energi yang terlalu kuat dan kencang. Dampaknya, rumah tusuk sate bagi si penghuni biasanya berupa kesulitan istirahat, gangguan saat tidur, menyangkut kesehatan, menurunnya daya tahan tubuh dan vitalitas, permasalahan pada hubungan atau perkawinan, dan sebagainya.

Nah, untuk menghidari dampak yang buruk bagi penghuni rumah salah satu pengembang Sinarmas Land di Grand Wisata meluncurkan cluster terbaru yang meniadakan rumah tusuk sate. Cluster itu dinamakan dengan Cherry Ville.

Kawasan hunian yang memiliki luas lahan sekitar 8,8 hektar ini dirancang khusus sehingga hampir tidak ada rumah yang terkena langsung dengan jalan (tusuk sate). Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate  Strategy and Services Sinarmas Land, perumahan Cherry Ville didesain khusus, baik dari segi sarana dan prasarana sebuah kawasan hunian, untuk memberikan kenyamanan dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya.

“Cluster terbaru ini unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses yang tentunya sangat membantu kualitas kehidupan setiap penghuninya,” jelasnya dalam keterangan rilis (8/3).

Cluster ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau, sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya.

”Kami juga memperhatikan kenyamanan dari sisi lingkungan hunian dengan menciptakan area terbuka hijau yang asri, sehingga menambah kualitas hidup para penghuninya.” ujar Ishak.

Kawasan hunian ini menawarkan luas tanah 112 m² - 176 m² untuk tipe rumah dan bangunan. Tipe rumah yang ditawarkan di kawasan cluster Water Cherry Ville terdiri dari  LB/LT 58/112, 83/112, 94/119, 112/133, 127/160, 127/168, 156/160. Untuk harganya, pihak pengembang membanderol per unit cluster Cherry Ville mulai Rp976 juta.

Haryanto
Sumber : Rumah123, Rumah

 



📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita