129 Senin, 10 Maret 2014 | 10:31:22

Penjualan Properti di Sulut Normal Jelang Pemilu

Penjualan Properti di Sulut Normal Jelang Pemilu

Widijanto, Managing Director AKR Land Development, Grand Kawanua International City (GKIC), mengatakan, memasuki tahun politik 2014 dan Pemilu, penjualan properti di Provinsi Sulawesi Utara masih berjalan normal.

"Sampai saat ini belum tampak adanya dampak dari kegiatan menjelang pemilu terhadap penjualan properti. Penjualan properti tetap berjalan dengan baik," kata Widijanto di Manado, Senin (10/3).

"Manado atau Sulut secara umum dikenal sebagai daerah aman, diharapkan setelah pemilu penjualan properti akan meningkat lebih baik lagi," kata Widijanto yang bertanggung jawab atas kinerja seluruh properti AKR Land Development antara lain mixed use area yang berlokasi di Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung dan Manado.

Menurutnya, belanja partai jelang Pemilu cukup besar dari mulai pembuatan kaos, bendera, dan atribut partai lain, pemasangan iklan, sampai kegiatan-kegiatan sosialisasi, nilainya diperkirakan dapat mencapai ratusan miliar rupiah.

Belum lagi kampanye yang dilakukan para calon legislatif (caleg) di daerah akan berdampak terhadap ekonomi daerah meskipun dalam jangka waktu pendek, katanya.

GKIC, katanya, selain menjual rumah mewah juga telah menyiapkan rumah untuk masyarakat menengah ke bawah dengan harga sangat terjangkau.

Grand Kawanua International City adalah kota satelit paling mewah dan megah di Manado. Membangun pada areal 180 hektare, ditujukan untuk memanjakan sebuah kehidupan lebih berkelas.

"Grand Kawanua International City didukung oleh berbagai fasilitas kelas dunia seperti lapangan golf internasional, Wedding Chapel, Office Park, Rumah Sakit standar Internasional, Sekolah Internasional," ujarnya.

Fasilitas komersial dibangun sebagai syarat kepuasan masyarakat untuk sebuah tempat tinggal eksklusif. Terletak di satu lokasi, termasuk dalam fasilitas Novotel Manado Hotel dan Convention Center dilengkapi ruang konferensi dapat menampung hingga 5.000 orang.

"Bukit Golf Residence Kawanua merupakan sebuah cluster hunian eksklusif pertama, Golden Kawanua dan Kawanua Citywalk, Royal Kawanua. Dan tempat ini benar-benar sangat mengesankan dengan penghijauan dan Gunung Klabat sebagai perbatasan alam," jelasnya.(*/hrb)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita