163 Jum'at, 07 Maret 2014 | 09:53:30

Proyek The City Center Greenwood Terkendala Pembebasan Lahan

Proyek The City Center Greenwood Terkendala Pembebasan Lahan

Proyek teranyar PT - PT Greenwood Sejahtera Tbk, The City Center-Batavia tahap dua dan tiga terganjal masalah lahan. Perseroan pun terus melakukan negoisasi untuk mendapatkan lahan tersebut. Proyek ini berlokasi di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Corporate Secretary Greenwood Sejahtera Linda Halim juga menyebutkan, perkembangan upaya hukum  yag dilakukan perseroan atas permasalahan pembelian lahan tersebut adalah melakukan somasi pertama pada 13 September 2013, somasi kedua pada 27 September dan somasi ketiga pada 4 Oktober.

"Realisasi  rencana pengembangan proyek The City Center Tahap dua dan tiga masih dalam proses negoisasi dengan para pihak untuk pembebasan lahan," katanya dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (6/3/2014).

Meski demikian, perseroan tetap komit untuk mengembangkan proyek tersebut. Dan sambil menunggu proses pembebasan lahan tersebut, perseroan melakukan pembelian lahan di area-area yang strategis.

"Tujuannya untuk dikembangkan, sehingga penghasilan perseroan tetap dapat dijaga sesuai dengan proyeksi yang sudah dibuat," tutup dia.  (wdi)

Sumber : Okezone


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita