75 Rabu, 05 Maret 2014 | 13:30:38

Maret 2014, PLI Luncurkan Menara Moraine

Maret 2014, PLI Luncurkan Menara Moraine

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) meluncurkan menara Moraine Apartemen dalam kompleks superblok K2 Park, di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Sebanyak 600 unit apartemen dalam menara ini dijual dengan harga mulai Rp 400 juta/unit. Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT PLI, mengatakan, peluncuran pada pertengahan Maret 2014 tersebut merupakan kelanjutan dari penjualan menara Arkose yang ludes dalam dua pekan. Antusiasme pembeli terhadap apartemen K2 Park dipicu oleh berbagai penawaran menarik, seperti program libur bayar.

Dalam program ini, pembeli bisa membayar uang muka (DP/down payment) sekarang, lalu libur bayar selama tiga tahun dan pelunasan dapat dilakukan pada bulan ke-37. Di samping itu, proyek ini berada di lokasi yang sangat strategis dan di kawasan yang sudah berkembang pesat. Promo “beli apartemen bisa dapat rumah” juga ditenggarai menjadi pemicu tingginya tingkat penjualan tersebut.

Superblok K2 Park terdiri atas empat menara apartemen sebanyak 2.500 unit, satu menara hotel, dan satu menara akan menjadi pusat pendidikan. Sedangkan menara Moraine yang terdiri atas 600 unit akan dipasarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 400 juta per unit.

“Diharapkan penjualan pada tahap pertama menara kedua ini bisa mengulang kesuksesan yang sama seperti menara pertama,” kata Marcellus di Jakarta, Senin (3/3).

Menurut Marcell, kendati ada prediksi penurunan penjualan sektor properti di Tanah Air menjelang pemilihan umum (pemilu) legislatif dan presiden pada tahun ini, namun hal tersebut tidak berdampak signifikan terhadap penjualan Apartemen K2 Park. Pasalnya superblok K2 Park yang dibangun di atas lahan 3 hektare, dengan dana investasi Rp 1 triliun, akan menjadi the symphony of living di kawasan Gading Serpong.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita