101 Kamis, 27 Februari 2014 | 11:59:06

PWP Kaji Residensial Mewah

PWP Kaji Residensial Mewah

PT Puri Wahid Pratama (PWP) mengkaji pembangunan residensial mewah di superblok Cibinong City Centre, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Di samping apartemen, perseroan juga akan membangun rumah tapak (landed house) dua lantai. Komisaris PT PWP Denny Putra Husodo mengatakan, residensial yang akan dibangun berkonsep town house. Selain berbentuk klaster, town house tersebut bakal dikelilingi oleh fasilitas pelengkap, khususnya unit – unit komersial.

“Fasilitas itu misalnya pusat perbelanjaan. Saat ini kami sudah mengoperasikan Cibinong City Mal,” ujar Denny di Bogor, Selasa (25/2).

Agustus mendatang, mal kedua juga dibangun. Di samping mal kedua, pengembang juga segera membangun hotel bintang empat. Denny mengklaim hotel tersebut sebagai hotel bintang empat pertama di Cibinong. Setelah semua bangunan fasilitas berdiri, perusahaan segera membangun town house, yang terdiri atas apartemen dan rumah tapak.

“Bangunan komersial akan memberi nilai lebih bagi town house yang kami bangun,” kata Denny.

Dalam kajian perusahaan, proyek town house membutuhkan 5 – 6 hektare lahan. Namun, tidak menutup kemungkinan luasan itu akan bertambah.

“Jika respons pasar cukup bagus, kami akan menambah luas lahan. Soal lahan masih fleksibel, mengikuti pasar, “ jelas Denny.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita