90 Kamis, 27 Februari 2014 | 11:47:28

Perkantoran Rp 1,2 Triliun, Proyek Ciputra Pertengahan 2014

Perkantoran Rp 1,2 Triliun, Proyek Ciputra Pertengahan 2014

Pengembang properti, PT Ciputra Property Tbk, menggarap proyek gedung perkantoran kedua di Ciputra World Jakarta (CWJ) satu senilai Rp 1,2 triliun. Proyek seluas 80 ribu meter persegi (m2) itu bakal mulai dibangun pada pertengahan 2014.

“Saat ini masih proses perizinan dan kami perkirakan pemancangan tiang pertama (groundbreaking) pada Juli 2014,” jelas Artadinata Djangkar, direktur PT Ciputra Property Tbk , di Jakarta, Selasa (25/2).

Proyek ini melengkapi CWJ satu yang saat ini sudah berdiri, yakni perkantoran, hotel, mal, dan apartemen. Gedung perkantoran pertama di CWJ satu sudah ludes terjual dengan konsumen utama dari korporasi domestik. Sedangkan untuk apartemen sudah 95% yang terjual. CWJ satu berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektare di kawasan Jl Prof Satrio, Jakarta Selatan.

Ruang perkantoran yang akan dibangun pada Juli 2014 tersebut, tambah Artadinata, ditargetkan rampung pada 2017. Dari total 80 ribu m2, sebanyak 20 ribu m2 akan dijual dengan konsep hak milik (strata title). Ciputra menjualan ruang perkantoran di kisaran harga Rp 42-46 juta/m2.

“Sejak dipasarkan pada bulan lalu, hingga kini sudah terjual sebanyak enam ribu meter persegi. Kami terus memasarkan dengan membidik korporasi domestik,” tambahnya.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita