129 Kamis, 27 Februari 2014 | 10:06:16

Banyan Tree Grup Pasarkan Properti Baru di Bintan

Banyan Tree Grup Pasarkan Properti Baru di Bintan

Banyan Tree Group secara resmi meluncurkan proyek Laguna Shores Bintan, sebuah pengembangan properti baru di kawasan Tanjung Kata. Proyek properti baru ini akan tersedia dalam pilihan 1 dan 2 kamar tidur. Adapun harga yang ditawarkan oleh pihak pengembang mulai dari S$ 180.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar per unit.

"Laguna Shores Bintan memberikan investor kesempatan untuk memiliki sebuah unit properti yang didukung oleh Banyan Tree Group, yang terdaftar di Bursa Efek Singapura . Kami melihat potensi investasi besar karena akses yang mudah dari Singapura, dan lokasi yang eksklusif bersama Banyan Tree Bintan dan Angsana Bintan," kata Mr Ho Kwon Ping, Executive Chairman of Banyan Tree.

Lokasi proyek properti ini berada dalam kawasan resor terintegrasi dari Laguna Bintan. Investor yang mengambil unit di proyek ini, juga diberikan akses untuk menikmati fasilitas restoran dan spa di Banyan Tree Bintan dan Angsana Bintan serta lapangan golf Laguna Bintan Golf Club, yang dirancang oleh Greg Norman.

Penulis : Feriawan Hidayat/FER
Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita