3 Kamis, 27 Februari 2014 | 10:00:40

POP! Hotels Kemang Resmi Beroperasi

POP! Hotels Kemang Resmi Beroperasi

POP! Hotels, sebuah jaringan hotel bujet yang ramah lingkungan dan telah memenangkan penghargaan internasional, hari ini mengumumkan dibukanya POP! Hotel Kemang – Jakarta. Berlokasi di jantung daerah Kemang yang dinamis dan trendi di bagian selatan kota Jakarta, hotel yang memiliki 6 lantai ini dilengkapi dengan 110 kamar dan 1 ruang rapat.

Area Kemang terkenal dengan banyaknya galeri seni, restoran dan hiburan malam. Selain itu juga memiliki akses yang mudah ke pusat bisnis Sudirman dan Kuningan serta hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Acara pembukaan dihadiri oleh jajaran direksi dari perusahaan pemilik, PT. Hotel Kemang Realty (subsidiari dari PT. Jakarta Setiabudi Internasional Tbk.) dan perusahaan pengelola, TAUZIA Hotel Management.

Acara pembukaan yang bertemakan lingkungan, Plant Today for A Greener Tomorrow, berlangsung meriah dimana perwakilan dari perusahaan pemilik dan pengelola menanam pohon di taman gantung untuk semakin meningkatkan kesadaran akan lingkungan kepada para tamu dan komunitas sekitar.

"POP! Hotel Kemang adalah pembukaan POP! Hotels yang pertama dan akan diikuti oleh pembukaan 8 hotel lagi ditahun 2014 ini diseluruh Indonesia," tutur Irene Janti, Brand Director POP! Hotels.

Menurutnya, pihak POP! Hotels mengaplikasikan system harga fiks, dimana POP! Hotel Kemang memiliki opening rate di harga Rp. 398,000 nett pada hari biasa dan Rp. 418,000 nett diakhir pekan.

POP! Hotel Kemang sendiri merupakan hotel ke delapan yang dimiliki oleh Jakarta Setiabudi Internasional Group (JSI).

Grup ini memiliki hotel-hotel yang bervariasi dari hotel mewah sampai bujet dibawah berbagai merek hotel di Bali, Jakarta dan Yogyakarta.

Tak hanya itu, Jakarta Setiabudi Internasional Group juga akan menambah dalam waktu dekat pembangunan hotel-hotel lainnya didalam portfolio asset yang mereka miliki.

Penulis : Feriawan Hidayat/FER
Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita