179 Rabu, 26 Februari 2014 | 11:47:37

Greenwood Beli Tanah di Surabaya Rp120 Miliar

Greenwood Beli Tanah di Surabaya Rp120 Miliar

PT Greenwood Sejahtera Tbk melakukan pembelian sejumlah lahan di Surabaya. Nilainya mencapai Rp120 miliar. Corporate Secretary Greenwood Sejahtera Linda Halim menjelaskan, lahan yang dibeli perseroan berada di Jalan Abdul Wahab Siamin, Kelurahan Dukuh Pakis, Surabaya dari PT Bangun Gitanusa Sarana.

"Pembelian atas lahan tersebut tidak merupakan transaksi afiliasi dan transaksi material serta tidak memiliki benturan kepentingan," jelas Linda dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (26/2/2014).

Pada akhir tahun lalu, Greenwood Sejahtera menyiapkan dana belanja modal sekira Rp760 miliar untuk dua tahun ke depan. Dana tersebut digunakan sebagai pengembangan ekspansi usaha dari penjualan gedung perkantoran yang berlokasi di Jakarta.

Sekira 52 persen dari total belanja modal disumbang dari pinjaman perbankan. Dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan lanjutan dari pembangunan proyek kawasan superblok TCC Batavia. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita