103 Rabu, 26 Februari 2014 | 11:41:59

Eureka Prima Kaji Akuisisi Apartemen Senopati Penthouse

Eureka Prima Kaji Akuisisi Apartemen Senopati Penthouse

PT Eureka Prima Jakarta Tbk (LCGP) tengah menjajaki akuisisi tas kepemilikan saham Apartemen Senopati Penthouse yang berada di Jakarta. Proses finalisasi sedang berlangsung dan direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Pada waktunya kesepakatan tersebut efektif, LCGP atau melalui anak perusahaan yang akan dibentuk akan menjadi pemegang saham mayoritas  dari Apartemen Senopati Penthouse," jelas Direktur Utama Eureka Prima Jakarta Lukman Purnomosidi, dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (26/2/2014).

Nilai dari transaksi ini akan ditentukan setelah proses penilaian tuntas. Namun, perkiraan sementara perseroan, protek tersebut akan menambah pendapatan perseroan sebesar Rp250 miliar pada tahun 2014.

"Untuk membiayai akuisisi ini, LCGP telah memperoleh beberapa penawaran pendanaan dari beberapa bank dan private equity fund," jelas dia.

Tapi, mengingat transaksi ini merupakan transaksi benturan kepentingan, maka kesepakatan ini akan menjadi efektif setelah disetujui oleh mayoritas pemegang saham independen. Rencananya, RUPSLB akan dilakukan sebelum, atau paling lambat bersamaan dengan RUPS tahunan 2014.

Apartemen Senopati Penthouse adalah High End Apartemen yang berlokasi di jalan Senopati, Jakarta Selatan. Pembangunannya sendiri tengah dalam proses finishing, dan serah terima dengan konsumen akan dilakukan pada Juni 2014. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita