137 Rabu, 26 Februari 2014 | 09:35:23

PT Pos Tambah 10 Hotel di Tiap Kota Besar

PT Pos Tambah 10 Hotel di Tiap Kota Besar

PT Pos Indonesia (Persero) menyatakan kontribusi laba anak usaha yang bergerak disektor properti yaitu PT Pos Properti masih akan kecil tahun ini. Seperti diketahui, laba Pos Indonesia ditargetkan Rp67 miliar tahun ini.

"Kontribusinya masih kecil. Target pendapatan 2014 Rp640 miliar, maka dengan margin 10 persen maka laba sekira Rp67 miliar," ujar Direktur Ritel dan Properti Setyo Riyanto di Kantor Pos Filateli, Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Seperti yang diketahui, pada Desember 2013 PT Pos Indonesia telah mendirikan anak usaha yang bergerak dibidang properti dengan suntikan modal Rp100 miliar.

Menurut Setyo, pada pertengahan Agustus 2014, pihaknya akan menambah 10 hotel di hampir semua kota besar di Indonesia, seperti Makasar, Manado, Denpasar, Surabaya, Medan dan Palembang.

Dia menambahkan, nantinya hotel tersebut akan dibangun dengan bintang empat hingga lima. Adapun hotel tersebut akan dibangun di lokasi strategis dan bekerjasama dengan jaringan hotel (hotel chain) Premier Inn London, dan Dafam Hotel. Untuk modal pengembangan usaha (capex) tahun ini sebesar Rp82 miliar.

"Kita juga punya gedung-gedung yang menjadi gedung heritage. Sejumlah bank seperti BTN siap dan komitmen untuk membiayai belanja modal pos properti," tuturnya.

Setyo mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah mengelola gedung di tiga tempat yaitu Wahana Bhakti, Gedung Jalan Pahlawan, dan Cicendo.

"Termasuk pengelolaan gedung kantor pos besar di jalan lapangan banteng. Selain hotel, PT Pos Properti juga mengelola convention hall," pungkasnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita