188 Selasa, 25 Februari 2014 | 16:07:05

Dafam Land Garap Residensial Rp 130 Miliar

Dafam Land Garap Residensial Rp 130 Miliar

Dafam Land, anak usaha PT Dafam Property Indonesia, menggarap proyek hunian tapak Gaia Residence Semarang, Jawa Tengah dengan nilai investasi sekitar Rp 130 miliar. Proyek seluas 3,2 hektare (ha) tersebut membidik segmen menengah ke atas yang cukup potensial di ibu kota Jawa Tengah tersebut.

“Nilai investasi sekitar Rp 130 miliar dengan harga rumah termahal Rp 1,7 miliar per unit,” ujar Corporate Public Relations Manager Dafam Group Ninik Haryanti, Senin (24/2).

Dia menjelaskan, selain hunian tapak, di proyek tersebut juga bakal dibangun rumah toko (ruko) dan fasilitas penunjang ritel. Harga rumah yang terendah, katanya, sebesar Rp 540 juta per unit, sedangkan harga ruko sekitar Rp 1,2 miliar per unit.

“Kami mulai membangun pada akhir 2014 dan ditargetkan pada pertengahan tahun depan sudah serah terima kepada konsumen,” jelas Ninik.

Menurut Direktur Dafam Land Wijaya Dahlan, proyek Gaia Residence Semarang memiliki 158 unit yang terdiri atas 146 rumah tapak dan 11 unit ruko, serta satu supermarket. Lokasi proyek, tambahnya sangat strategis yakni di Jalan Kedungmundu Raya. Selain itu, kata dia, perumahan ini dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti universitas, pusat perbelanjaan, tempat hiburan, dan rumah sakit.

“Juga dekat dengan jalan tol dan memiliki beberapa akses alternatif yang mudah ke pusat kota Semarang,” kata dia dalam publikasinya, Senin (24/2).

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita