35 Selasa, 25 Februari 2014 | 16:00:26

Persiapan 3 Proyek Baru Agung Podomoro

Persiapan 3 Proyek Baru Agung Podomoro

PT Agung Podomoro Land Tbk (Agung Podomoro) menyiapkan tiga proyek baru di Jakarta dengan nilai investasi Rp 1 triliun lebih. Proyek properti terpadu ini akan diluncurkan pada kuartal pertama 2014. Senior General Manager PT Agung Podomoro Land Tbk Alvin Andronicus mengatakan, proyek tersebut berada di tiga lokasi, yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. Masing masing proyek ini diperkirakan membutuhkan lahan 10 hektare.

“Investasi masih kami hitung, mungkin nilainya bisa mencapai Rp 1 triliun lebih,” kata Alvin, di Jakarta, belum lama ini.

Menurut dia, ketiga proyek besar ini sudah disiapkan sejak lama. Namun, karena berstatus sebagai perusahaan terbuka, tentu seluruh proses administrasi harus clear dan tidak ada masalah, termasuk soal perizinan dari pemerintah DKI Jakarta.

“Sebenarnya kami menyiapkan empat proyek, termasuk di Jakarta Timur. Namun, karena masih ada sedikit proses perizinan, tentu yang sudah siap diluncurkan adalah ketiga proyek tersebut,” kata dia.

Di atas proyek properti terpadu tersebut, akan dibangun apartemen, perkantoran, tempat komersial dan sarana pendukung lainnya. Mendekatkan proyek hunian dengan perkantoran, menurut Alvin, didorong oleh sulitnya mendapatkan lahan di Jakarta.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita