282 Selasa, 25 Februari 2014 | 11:12:10

CitraGarden BMW Mengusung Konsep Green Living

CitraGarden BMW Mengusung Konsep Green Living

Anda tentu tahu Cilegon. Suatu kawasan yang di ujung barat pulau Jawa ini dikenal dengan industri logam, kimia dan agrokimia. Pesatnya perkembangan indutri logam, membuat kawasan Cilegon ketiban untung. Bagaimana tidak, kawasan yang dulunya lebih banyak merupakan area industri, perlahan tapi pasti, kawasan ini semakin diperhitungkan sebagai lokasi hunian.

Kini, hampir seluruh lokasi strategis di Cilegon, sedang dikembangkan menjadi pusat properti komersial maupun perumahan. Tak heran, bila kondisi ini dapat mengerek harga tanah di Cilegon. Menurut Daniel Chandra, General Manager CitraGarden BMW, minat konsumen akan perumahan menengah atas kian besar di Serang dan Cilegon.

“Sepintas di kawasan ini memang untuk pasar perumahan menengah atas tidak besar. Tapi malah diluar prediksi saya dan banyak yang berminat. Namun memang perlu waktu untuk eksis di kawasan ini,” ungkapnya, (22/2).

Pihak pengembangnya ingin meramaikan pasar properti di kawasan Serang dan Cilegon yang memiliki potensi luar biasa.

“Kami tidak hanya menghangatkan properti di kawasan ini. Namun memanaskan properti di Cilegon. Kami ingin menjadi perumahan pertama elit di kawasan Serang dan Cilegon,” tandas Daniel.

Hingga saat ini para pembeli unit perumahan di CitraGarden BMW kebanyakan dari Serang dan Cilegon.

“Sisanya sekitar 15 persen dari luar Serang dan Cilegon. Dan 10 persen dari kawasan Jakarta,” tambah Daniel.

Memang kawasan ini belum dilirik pengembang besar seperti Ciputra Group. Namun Ciputra Group optimis menancapkan proyek dengan luas sekitar 60 hektar ini akan terserap oleh pasar. Di CitraGarden BMW, telah ada dua cluster Green Leaf dan Red Leaf.

“Hingga saat ini kami telah membangun sekitar 70 unit rumah dan ruko sekitar 28 unit,” ucapnya.

Untuk 2014,  pihak pengembangnya akan lebih memperkenalkan CitraGarden BMW di kawasan Serang dan Cilegon.

“Bahkan hingga Serpong dan Cikupa. Kami sedang melengkapi fasilitas di kawasan ini. Dengan membangun mesjid dengan ukuran lebih dari 2000 meter persegi. Lalu ada club house dan food junction. Dan Lotte Mart akan dibangun di kawasan CitraGarden BMW,” katanya lagi.

CitraGarden BMW dibangun dengan konsep green living. Seiring dengan makin tumbuhnya kesadaran akan manfaat lingkungan yang sehat bagi kehidupan, pola hidup ramah lingkungan sudah marak diterapkan oleh semua kalangan.

“Itu tercermin juga dalam kompleks perumahan di CitraGarden BMW. Kami menjadikan kawasan ini sebagai lingkungan ramah lingkungan dengan banyaknya taman-taman hijau,” tukasnya.

Untuk mendukung pola hidup hijau tersebut, pihak CitraGarden BMW mengadakan acara Green Carnival di Citra Graden BMW Cilegon (22/2). Acara tersebut meliputi jalan sehat, senam aerobic, marching band dan custom fashion show.
 
“Acara tersebut sekaligus memperkenalkan CitraGarden BMW sebagai kompleks perumahan yang konsen dengan gaya hidup hijau. Dan di acara juga, kami memperkenalkan tipe terbaru yakni Euphorbia dan Oleana dari cluster Red Leaf,” tutupnya.

 
Haryanto
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita