140 Senin, 24 Februari 2014 | 16:39:45

ISPI Group Siapkan Investasi Rp 300 M

ISPI Group Siapkan Investasi Rp 300 M

ISPI Group menyiapkan dana investasi sebesar Rp 300 miliar untuk pengembangan kawasan Cifest Walk, Cikarang Barat sebagai kota baru pada 2014. Pengembang properti ini terus mengembangkan berbagai sarana dan fasilitas seperti hotel, apartemen, rumah toko (ruko), dan tempat komersial lainnya. Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan, lahan yang dimiliki perusahaan sampai saat ini mencapai lebih dari 230 hektare (ha). Hingga kini, perusahaan tersebut sudah menginvestasikan lebih dari Rp 500 miliar untuk pengembangan kota baru di Cikarang.

“Ke depannya kami gelontorkan lagi dana Rp 300 miliar untuk pengembangan berikutnya,” kata Preadi, di Jakarta, belum lama ini.

Menurut dia, proyek properti di Cikarang ini masih memiliki lahan seluas 125 ha lagi yang belum dikembangkan dari total lahan yang mencapai 230 ha. Pengembangan yang dilakukan mulai dari Cifest Walk, Cifest Hill, dan Vila Mutiara Cikarang. Produk yang dibangun adalah apartemen, hotel hunian modern, hiburan, dan sarana komersial lainnya.

“Kami juga akan membangun kondotel dan pasarnya sangat bagus disini, hunian juga tetap dibangun,” ujarnya.

Preadi mengatakan, kawasan Cifest Cikarang Barat ini sebagai destinasi baru bagi warga Cikarang dan sekitarnya. Apalagi proyek tersebut lokasinya berada di kawasan yang dihuni sekitar 1.000 industri internasional seperti Hyundai, EJIP, dan Sumitomo yang berasal dari Jepang dan Korea.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita