232 Senin, 24 Februari 2014 | 15:42:29

Bali Miliki Hotel Andaz Perdana di Asia Tenggara

Bali Miliki Hotel Andaz Perdana di Asia Tenggara

Jaringan hotel internasional, Hyatt Hotels & Resorts, menjalin kerjasama dengan PT Wynncor Bali untuk mengelola resor Andaz di Bali. Hotel dan resor ini merupakan portofolio perdana dengan merek Andaz di Indonesia, sekaligus juga Asia Tenggara. Senior Vice President Real Estate and Development, Asia Pacific for Hyatt Hotels & Resorts, Ratnesh Verma, mengatakan, pengembangan Andaz akan melengkapi eksistensi properti yang mereka kelola sebelumnya. Properti itu antara lain Grand Bali Hyatt dan Bali Hyatt yang akan berganti nama menjadi Hyatt Regency usai direnovasi.

"Andaz berada di salah satu tujuan utama rekreasi Asia. Hotel dan resor ini sangat pantas menjadi referensi destinasi berlibur. Kami tidak hanya menawarkan panorama dan eksotika kebudayaan Bali, melainkan servis berkualitas dan pengalaman berbeda," ujar Verma.

Komisaris PT Wynncor Bali, Jefri Darmadi, menambahkan, pihaknya telah bekerja sama dengan Hyatt Hotels & Resorts selama lebih dari dua dekade.

"Kami sangat puas dengan kerjasama ini dan optimistis akan berlanjut di masa depan," ujar Jefri.

Arsitek internasional Tierra Desain dan perusahaan desain interior asal Jepang, Spin Studio, merancang hotel ini dengan pendekatan kultural. Andaz Bali akan terdiri dari kelompok bangunan bertingkat rendah (low rise) yang menampilkan 144 kamar dan vila. Di sini juga akan tTersedia fasilitas ruang rapat, pusat kebugaran, kolam renang, dan spa. PT Wynncor Bali menargetkan Andaz Bali beroperasi pada 2016 mendatang.

Editor    : Latief
Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita