107 Senin, 24 Februari 2014 | 10:43:13

Satu Lagi, Hotel Bujet Hadir di Pantai Selatan Makassar

Satu Lagi, Hotel Bujet Hadir di Pantai Selatan Makassar

Setelah berhasil mengoperasikan 20 hotel diseluruh Indonesia, Archipelago International kembali meresmikan hotel bujet trendi pertama, berlokasi dekat Pantai Losari Makassar, favehotel Daeng Tompo. Untuk mencapai ke lokasi, hanya butuh 5 menit dari pantai Losari Makassar, pantai yang dijuluki sebagai meja makan terpanjang di dunia, karena banyaknya warung tenda yang menjual makanan baik hidangan laut, dan berbagai macam kuliner lokal lainnya.

Favehotel Daeng Tompo juga dekat dari musium Fort Rotterdam, gerai penukaran uang, toko cinderamata dan Bank, serta pusat kota Makassar yang berada di depan hotel.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, mengatakan, Makassar merupakan kota yang menawarkan wisata bahari, agrowisata, wisata budaya serta tempat-tempat bersejarah yang menarik.

Para tamu juga dapat menikmati kemudahan akses menuju Trans Studio Makassar, GTC Mall serta ke pusat perbelanjaan cinderamata Sumba Opu. Hotel ini juga berjarak hanya 45 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

“Favehotel Daeng Tompo merupakan hotel budget yang pertama di daerah ini yang menawarkan perpaduan sempurna antara gaya, fungsional dan memiliki nilai lebih,” ucap Vas.

“Wisatawan bisnis tidak hanya dapat menikmati keindahan dari Pantai Losari tetapi juga fasilitas yang tersedia selama mereka menginap,” ujarnya.

Hotel ini memiliki 141 kamar yang stylish dan fungsional, dilengkapi dengan WiFi kecepatan tinggi. Selain kamar yang fun and fresh, para tamu dapat menikmati masakan lokal dan internasional di cafe shop hotel. Terdapat pula 4 ruang pertemuan yang modern, ditunjang ruang parkir yang luas.

Dedy Mulyadi
Sumber: Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita