107 Senin, 24 Februari 2014 | 10:37:09

Jababeka Siapkan Mix-used Hollywood Drive

Jababeka Siapkan Mix-used Hollywood Drive

Melalui anak usahanya PT Graha Buana Cikarang, PT Jababeka Tbk. mempersiapkan pengembangan mix-used building Hollywood Drive di kota Jababeka dengan investasi Rp550 miliar. Wakil Direktur Utama PT Jababeka Tbk. Tanto Kurniawan mengatakan pembangunan akan dimulai pada April mendatang, dan membutuhkan waktu pengembangan sekitar 2 tahun.
 
“Kami akan melakukan pengembangan di atas lahan seluas 4 ha di Cikarang. Target pasar adalah untuk kelas menengah dan menengah ke atas,” katanya.
 
Secara lebih rinci, Hollywood Drive terdiri dari satu tower perkantoran setinggi 9 lantai, lima tower apartemen setinggi 17 lantai, dan pusat perbelanjaan seluas 20.000 m2.
 
Dari total 1.900 unit apartemen, akan dibangun untuk kelas menengah dengan luasan 24 m2, dan lainnya untuk kelas menengah atas dengan luas 28 m2-56 m2. Adapun harga unit apartemen tersebut dipasarkan mulai dari harga Rp300 juta.
 
“Kalau gedung perkantoran akan dipakai oleh group Jababeka, dan hanya separuhnya yang akan disewakan. Total luas gedung kantor sekitar 9.000 m2,” ujarnya.
 

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita