251 Jum'at, 21 Februari 2014 | 12:08:22

Eureka Prima Percepat Proyek Superblok Jakarta Timur

Eureka Prima Percepat Proyek Superblok Jakarta Timur

PT Eureka Prima Jakarta Tbk (LCGP) akan mempercepat proyek superblok di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur pada akhir Semester I-2014.

"Percepatan proyek Eureka Township dengan mempertimbangkan kemajuan persiapan menyangkut aspek perizinan dan memperhatikan peningkatan permintaan atas ruang perkantoran, apartemen, hunian, komersial dan hotel," kata Direktur LCGP, Denny Bustami di Jakarta, Kamis (20/2).

Ia mengemukakan, persiapan perencanaan kawasan proyek itu sudah selesai dilakukan oleh konsultan dari Spanyol Codinach Architect, sedangkan untuk pendanaan awal sudah tersedia sejak akhir 2013 melalui proses Penawaran Umum Terbatas (rights issue).

Selain proyek Eureka Township, lanjut dia, jika kondisi memungkinkan perseroan akan menambah portofolio proyek dan membuka mitra strategis untuk bekerja sama mengembangkan kawasan atau proyek lain, baik di Jakarta maupun di luar Jakarta.

Ia menjelaskan, proyek perseroan itu terbagi dalam empat tahap. Tahap pertama yakni lot A seluas 3,8 hektare yang mulai dikerjakan pada akhir semester pertama 2014 dengan perkiraan investasi sekitar Rp 2,5-Rp 3 triliun.

"Lot A itu terdiri atas delapan tower. Empat apartemen, selebihnya perkantoran dan hotel," ucapnya.

Sebelumnya, perseroan melakukan rights issue senilai Rp 1,47 triliun pada November 2013 lalu. (ID/ths/ant)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita