128 Jum'at, 21 Februari 2014 | 10:26:06

Lippo Cikarang Jual Apartemen Seharga Rp1,9 Miliar

Lippo Cikarang Jual Apartemen Seharga Rp1,9 Miliar

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) meluncurkan The Suites Tower-Trivium Terrace Apartments sebanyak 304 unit yang berlokasi di Kawasan ‘Trivium Lakeside Park’ Lippo Cikarang. Di mana perseroan telah meluncurkan dua tower terdahulu, yaitu North Tower sejumlah 342 unit yang diluncurkan di November 2012 dan South Tower sejumlah 422 unit di bulan Februari 2013.

Residensial, Sales & Marketing Division Head Lippo Cikarang Gita Irmasari mengatakan, The Suites Tower ini memiliki harga kompetitif mulai dari Rp418 juta hingga Rp1,9 Miliar dan berada di area seluas 20.601 meter persegi.

 “Keyakinan dalam merilis The Suite Tower karena kondisi pasar yang kompetitif saat ini dimana permintaan terhadap produk apartemen cukup menjanjikan khususnya pasar ekspatriat yang mendominasi investasi di Kawasan Cikarang dan sepanjang Koridor di Belahan Timur Jakarta,” jelas dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/2/2014).

The Suites Tower didesain dengan detail yang mengutamakan kenyamanan bagi penghuninya. Gedung premium living ini memiliki beberapa kelebihan di antaranya kichen cabinet yang didesain khusus, bathub di setiap unit serta fitting accessories bertaraf Internasional.

Dia melanjutkan, penghuni juga dapat menikmati berbagai fasilitas di Trivium Terrace Apartments yang disiapkan dengan selektif dan berkualitas, seperti lakeside jogging track, swimming pool, children playground, Trivium Food & Beverages area.

Keberadaan Kota Lippo Cikarang telah menjadi ‘added value’ bagi The Suites Tower, mulai dari lokasi kawasan yang strategis, industri sebagai basis ekonomi yang kuat, infrastruktur yang berkualitas, Software Manajemen Perkotaan & berbagai fasilitas publik. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita