91 Jum'at, 21 Februari 2014 | 10:09:26

2015, Hotel Bintang 4 Sarinah Diprediksikan Selesai

2015, Hotel Bintang 4 Sarinah Diprediksikan Selesai

PT Sarinah (Persero) mengaku akan memanfaatkan aset yang terletak di Braga, Bandung. Di mana, pemanfaatan aset tersebut akan di bangun hotel bintang empat. Namun, proyek yang sudah lama direncanakan ini memang belum diselesaikan hingga saat ini.

"Kita rencananya akan membangun hotel, tapi tidak jadi, karena harus sesuai prosedur. Rencana secepatnya, sedang kita upayakan," kata Direktur Utama Sarinah Mari Amarhosea, Jakarta, Kamis (20/2/2014).

Mengenai total investasi, Mari mengungkapkan proyek bangun hotel tersebut diperkirakan akan menghabiskan dana sekira Rp90 miliar hingga Rp100 miliar.

"Tapi itu hitungan kita dua tahun yang lalu, kalau sekarang masih belum tahu pastinya berapa, bisa saja berubah," tambahnya.

Lanjut Mari, mengenai pendanaan, Sarinah akan melakukan kerja sama dengan siapa saja yang berminat dengan program pembangunan hotel tersebut. Menurut dia, jika hotel tersebut sudah terealisasi, operator tersebut akan dipegang oleh parter.

"Kita ingin melakukannya sinergi, dulu HIN pernah menawarkan untuk sinergi, tapi sinergi disini harus mengeluarkan uang," ungkapnya.

Mengenai target pembangunan, Mari menyebutkan bahwa pertengahan tahun 2015 menjadi target penyelesaian pembangunan hotel tersebut. Sebab, pembangunan hotel ini, sambung Mira akan menghabiskan waktu selama satu tahun.

"Pertengahan tahun depan lah beroperasi, karena itu setaunan lah bangunnya," tutupnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita