132 Kamis, 20 Februari 2014 | 12:39:38

Kondotel Horison Ultima Dibanderol Mulai Dari Rp600 Jutaan

Kondotel Horison Ultima Dibanderol Mulai Dari Rp600 Jutaan

PT AD Realty (AD Realty) saat ini tengah melakukan pembangunan kondotel Horison Ultima Jakarta yang terletak di Jl Buncit Raya No. 101 DE, Jakarta Selatan. Kondotel Horison Ultima Jakarta yang menyatu dengan apartemen The Royal Olive Residence yang juga merupakan proyek AD Realty terdiri dari 200 unit kondotel (1 tower) dan dipasarkan mulai Maret 2014 dengan harga mulai Rp600 jutaan.
 
AD Realty menggandeng PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku operator jaringan Hotel Horison untuk menjadi operator kondotel Horison Ultima Jakarta (bintang 4).
 
Proyek yang menelan investasi sebesar ± Rp 600 miliar ini mengusung konsep Living Urban Cosmopolitan Life dimana dari 3 tower yang direncanakan, semuanya dilengkapi dengan fasilitas modern terdepan di lingkungan yang hijau. Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, berbagai fasilitas yang akan disediakan antara lain tematic swimming pool, sky garden, sky lounge, fitness center, spa, sauna, dan children play ground.
 
Kelebihan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta yang dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar ini antara lain lokasinya yang strategis yakni di koridor jalan utama Buncit Raya. Untuk apartemen, dipasarkan dengan harga yang masih sangat kompetitif dengan peluang kenaikan investasi minimal antara 30% - 40% dalam 1 tahun. Sementara tingkat imbal hasil (yield) lebih tinggi dari bunga deposito perbankan yakni di atas 10% per tahun.
 
Diketahui, PT Ade Pede Realty (AD Realty) menjalin kerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kerjasama ini bertujuan untuk memberi kemudahan bagi pembeli apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta yang dikembangkan AD Realty dengan pemberian fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA)
 
“Kerjasama ini dalam rangka memberi kemudahan untuk memiliki unit apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta,” kata Nashran Aziz Santoso selaku Wakil Direktur Utama PT Ade Pede Realty

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita