124 Kamis, 20 Februari 2014 | 11:21:59

Kota Wisata Luncurkan Cluster New Hacienda

Kota Wisata Luncurkan Cluster New Hacienda

Kota Wisata, Cibubur, meluncurkan cluster hunian baru di kawasan Hacienda Heights, yakni New Hacienda. Kawasan residensial seluas dua hektar yang mengusung konsep tropis minimalis ini yang menghadirkan rumah yang simpel, berkesan luas, berkarakter, dan natural, namun memiliki kesan artistik.

New Hacienda ditawarkan dalam lima tipe rumah: luas bangunan/luas tanah (LB/LT): 91/128, 100/128, 115/136, 152/171, dan 195/220. Ditawarkan dengan unit terbatas—hanya 89 unit—New Hacienda dipasarkan dengan kisaran harga Rp1,1 miliar hingga Rp2,1 miliar.

“Kami berupaya untuk selalu mempersembahkan produk hunian terbaik bagi masyarakat, oleh karena itu kami menghadirkan New Hacienda yang merupakan kawasan residensial unggulan terbaru dalam kawasan Kota Wisata Cibubur,” jelas ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, pengembang Kota Wisata.

Ishak menerangkan, penghuni New Hacienda dan Kota Wisata akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas, seperti Feeder Busway, Bus Intra di dalam kawasan Kota Wisata dengan tujuan cluster-cluster maupun sentra bisnis sebagai penunjang akses transportasi.

“Ketersediaan Mini Bus dengan rute Kota Wisata - Bandara Soekarno Hatta dan juga sebaliknya, akan mempermudah mobilitas para penghuni,” pungkasnya.

Anto Erawan
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita