137 Kamis, 20 Februari 2014 | 10:30:44

WIKA Incar Bisnis Real Estat di Myanmar

WIKA Incar Bisnis Real Estat di Myanmar

Selain akan membangun pabrik beton pracetak di Myanmar, PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) juga berniat membangun real estat di negara tersebut.

"Kami juga ditawarkan satu area untuk membangun perumahan di Myanmar," kata Natal Agrawan, Sekretaris Perusahaan Wijaya Karya,  di Jakarta, Rabu (19/2/2013).

Menurut Natal, rencananya perseroan akan membangun real estat di wilayah tersebut. Selain itu, dia mengungkapkan, perseroan juga mendapatkan tawaran dari Pemerintah Brunei Darussalam untuk membangun proyek jalan bebas hambatan, gedung dan kantor.

"Nilai proyeknya masing-masing bisa mencapai Rp100 miliar," tuturnya.

Emiten konstruksi pelat merah ini memang berambisi meraih pendapatan sekira Rp500 miliar dari proyek di luar negeri pada tahun ini. Natal mengatakan, untuk mencapai target tersebut memilki strategi yakni berniat membangun pabrik betok pracetak pada tahun ini di negara Myanmar.

Menurut dia, pabrik berkapasitas 70 hingga 120 ribu ton per tahun ini diharapkan dapat menjadi gerbang bagi perseroan untuk mendapatkan proyek konstruksi lainnya di negara tersebut. Pembangunan pabrik beton di Myanmar merupakan salah satu strategi perseroan untuk mendapatkan pasar yang lebih besar lagi di negara tersebut.

"Kami juga terus melakukan pembicaraan dengan beberapa negara untuk meneruskan ekspansi di regional Asia. Tahun ini pendapatan dari luar negeri sekitar Rp500 miliar," ucap Natal. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita