103 Senin, 17 Februari 2014 | 10:38:59

Waskita-Triniti Luncurkan Brooklyn Suite, SoHo, dan Office

Waskita-Triniti Luncurkan Brooklyn Suite, SoHo, dan Office

PT Waskita Karya Tbk bersama PT Triniti Property Group melirik kawasan Serpong, Tangerang, Banten, meluncurkan proyek 2 tower apartemen dengan nama Brooklyn suite, SoHo (small office home office) dan office dengan investasi Rp800 miliar. Kepala Divisi Realty PT Waskita Karya (persero) Tbk, Didit Oemar Prihadi mengatakan, proyek apartemen dan SoHo serta Office dalam rangka mengembangkan perusahaannya dalam bidang properti dan kawasan Alam Sutera Serpong adalah pilihan yang tepat untuk bisnis porperti barunya.

“Kita kerjasama dengan Perusahaan properti Triniti dengan komposisi 51% dimiliki Waskita dan 49% dimiliki oleh PT Triniti Property Group, proyek ini ditargetkan pada kuartal tiga 2016 bisa selesai,” kata Didit, dalam acara soft Launching Brooklyn Apartemen, SoHo dan Office, di Serpong, Minggu (16/2).

Didit mengatakan, kawasan Serpong terutama di Alam Sutera merupakan kawasan kota Mandiri yang menjadi icon sendiri di kawasan Serpong. Sehingga bisnis properti di kawasan ini sangat menarik, di tengah kondisi Jakarta yang sering banjir dan macet.

Chief Executive Officer (CEO) PT Triniti Property Group, Bong Chandra mengatakan, proyek apartemen dan Soho dan perkantoran ini dibangun diatas lahan 1 hektar, yang terdiri dari 2 tower apartemen termasuk ada SoHo dan juga perkantoran.

“Apartemen 2 tower dengan 27 lantai  dengan 900 unit dan kapasitas 900 unit parkir kendaraan,” kata Bong Chandra.

"Konsep hunian SoHo ini, untuk menjawab kebutuhan tinggal sekaligus bekerja di tempat yang sama. Guna memenuhi kebutuhan para profesional, eksekutif, maupun pengusaha muda terutama start up company,” ujarnya.

Sampai saat ini, unit-unit apartemen dan SoHo Brooklyn sudah terjual sebanyak 470 unit, dengan harga Rp17,6 juta per meter persegi (m2) untuk apartemen, dan Rp 600 juta-Rp 1,5 miliar untuk unit SoHo.

Apartemen Brooklyn ini memiliki 3 tipe pilihan, yaitu tipe studio (34,79 m2), tipe one bedroom (45,10 m2) dan tipe two bedroom (66,88m2). Selain itu apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti infitnity sky pool, fitness Lounge, children Playland dan juga cafe.  Sedangkan di sekelilingnya sudah ada Mall Living world, mall alam sutera, Binus University, hotel Mercure dan sejumlah fasilitas lainnya. (imm)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita