184 Senin, 17 Februari 2014 | 10:35:48

2015, Accor Buka Hotel Baru Di Tiga Kota

2015, Accor Buka Hotel Baru Di Tiga Kota

Operator hotel berskala internasional, Accor  menargetkan akan membuka tiga hotel melalui brandnya yang dikenal dengan Pullman Hotel. Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia, Singapura, Gerard Guillouet mengatakan, Ketiga hotel tersebut berlokasi di Bandung, Surabaya, dan Ciawi. Dia mengatakan dalam waktu beberapa tahun Accor akan menambah tiga hotel lagi.
 
"Saat ini Accor telah memiliki tiga hotel upscale, target kita ingin mengoperasikan enam hotel, kita sudah ada tiga sebelumnya, jadi tiga lagi sedang dalam pembangunan," ucapnya, di Jakarta.
 
Rencananya ketiga hotel yang berlebel Pullman ini akan dibuka pada 2015. Didukung dengan lokasinya yang strategis, Accor optimis menjadi hotel unggulan yang ada di Indonesia.
 
Gerrard menambahkan, tingkat occupancy hotel yang dioperasikan Accor rata-rata diatas 80 persen. Pullman hotel ini occupancy hampir 90 persen.
 
Selain di Jakarta, lanjutnya, terdapat juga Pullman Hotel di Central Park, dan Pullman Legian, Bali yang tingkag occupancynya tinggi.
 
"Market terbesar Pullman hotel di Jakarta adalah Jepang, diikuti dengan Indonesia dan Australia. Sedangkan untuk Pullman Legian, market terbesar datang dari Australia,dan disusul Eropa. Sementara untuk Pullman Central Park didominasi oleh Asia dan Indonesia," tutupnya.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita