224 Senin, 17 Februari 2014 | 09:16:20

Pembukaan Hotel Amaris di Pancoran

Pembukaan Hotel Amaris di Pancoran

Hotel yang berlokasi dekat dengan pusat bisnis memang masih menjadi magnet bagi para pengembang. Dengan okupansi yang selalu tinggi, prospek hotel yang ada dilokasi ini seakan tidak pernah mati seiring berkembangnya bisnis di Jakarta. Salah satu hotel terbaru yang dibangun yaitu Hotel Amaris. Berlokasi di Pancoran, Pasar Minggu, yang merupakan daerah perniagaan yang berdekatan dengan kawasan bisnis Kuningan dan Sudirman. Jaringan hotel milik grup Santika Indonesia Hotels & Resorts ini merupakan hotel ke 62 yang dibangun dalam kelompok Amaris Hotel.

"Hotel Amaris merupakan hotel bintang 3. Dengan brand yang kita miliki kita percaya dan optimis. Investasi tiap kamar sekitar Rp400 juta. Dananya berasal dari kas perusahaan dan bank," kata Direktur operasional Amaris Hotel Dani budiharto, di Jakarta, Sabtu (14/2/2014).

Karena optimistis dengan prospek hotel di Jakarta, tahun ini Amaris akan membangun 12 hotel. Lokasinya yaitu di Kelapa Gading, Simatupang, Cikarang, Karawang, dan Pekalongan. Menurutnya opening rate yang ditawarkan adalah Rp429.000, berlaku hingga 30 April 2014.

Sementara itu, lanjut Dani, pengunjung akan ditawarkan dengan berbagai macam fasilitas. Dengan konsep bed & breakfast, gaya chic dan colorful, setiap kamarnya dilengkapi dengan LED TV, Save Deposit Box, Wi-fi internet access, serta penataan seluruh kamarnya yang bersih, rapih dan modern. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita