113 Jum'at, 14 Februari 2014 | 11:56:31

Kondotel Paling Pas Untuk Investor Asing

Kondotel Paling Pas Untuk Investor Asing

Selain rumah dan villa, di Bali properti yang mulai menjamur dan diminati oleh pangsa pasar domestik juga investor asing adalah kondominium hotel (kondotel). Kehadiran pasar kondotel di Bali juga diyakini para pengembang bakal menjadi tren investasi properti saat ini. Veasna Bali - Jimbaran Beachfront Suites, salah satunya.

Untuk menarik minat konsumennya, pihak developer menawarkan Smart Investment dan World Class Living, menawarkan pula berbagai tempat wisata favorit di Bali, termasuk wisata kuliner.

“Target market kami adalah investor yang jeli terhadap Return of Investment (ROI) yang tinggi, termasuk guarenteed ROI sebesar 16% selama 2 tahun, dan free stay 21 points per tahun,” ucap Eddy Arifin, CEO EARS Corp sekaligus Direktur Utama PT Menara Batakan Jimbaran.

Untuk mencapai ke lokasi, konsumen hanya membutuhkan waktu 7 menit dari Ngurah Rai Airport, 10 menit dari New Kuta Golf, 10 menit dari Garuda Wisnu Kencana dan 15 menit dari Uluwatu Temple.

Dengan jumlah wisatawan yang terus meningkat, pihak pengembang berharap, hadirnya kondotel tersebut akan menjawab semua kebutuhan hunian di wilayah Jimbaran khususnya.

“Kondotel ini akan dikelola oleh Oaks International, anak perusahaan dari Minor International Group yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengelola hotel dan apartemen,” terangkan Eki Kadiro, Project Sales Manager Veasna Bali - Jimbaran Beachfront Suites.

“Pastinya, pasar kondotel cukup menarik bagi investor asing yang ingin menanamkan investasinya di Bali. Kami optimis proyek ini bakal habis terjual dalam waktu singkat," kata Eddy.

Kondotel Veasna telah dibangun di Januari 2014 dan direncanakan serahterima dalam waktu 24 bulan ke depan. Selain Veasna, EARS Corp juga sedang mengembangkan 3 proyek di Bali yaitu Mercure Jimbaran, Nismara Apartment di Umalas Seminyak dan Royal Bali Tulip.

Dedy Mulyadi
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita