95 Jum'at, 07 Februari 2014 | 10:51:43

Harga Apartemen Praxis Tumbuh 30%

Harga Apartemen Praxis Tumbuh 30%

PT Intiland Development Tbk (Intiland) mulai membangun apartemen Praxis, Surabaya pada triwulan kedua 2014. Sedangkan harga unit apartemen berketinggian 31 lantai itu tumbuh berkisar 25-30% dalam waktu enam bulan. Selain apartemen, perkantoran di kompleks proyek Praxis juga sudah terjual 64%.

Praxis adalah proyek terpadu milik Intiland di Surabaya, Jawa Timur. Proyek yang berdiri di areal seluas 1,1 hektare di pusat bisnis Surabaya ini mencakup apartemen, ritel, ballroom, perkantoran, dan hotel. Nilai proyek Praxis ditaksir mencapai Rp 500 miliar.

“Proyek Praxis mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat Surabaya sejak diluncurkan. Dari total 248 unit apartemen yang dipasarkan, sebanyak 195 unit telah terjual,” jelas Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk, Sinarto Dharmawan, dalam publikasinya di Surabaya, Rabu (5/2).

Dia menambahkan, untuk produk perkantoran, sebanyak 41 unit dari total 64 unit telah terjual. Tingginya minat masyarakat, ujar dia, menyebabkan harga jual Praxis mengalami kenaikan signifikan. Dalam kurun waktu enam bulan, harga unit apartemen rata-rata mengalami kenaikan 25-30%.

“Sedangkan unit perkantoran naik 20-25%,” katanya.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita