116 Jum'at, 07 Februari 2014 | 10:45:47

CitraLand Denpasar Tawarkan Cluster Terbaru Nan Mewah

CitraLand Denpasar Tawarkan Cluster Terbaru Nan Mewah

Bali terkenal ke seluruh dunia dengan pesona dan keindahan alam yang dimilikinya. Nah, di sela pesona alam Bali, ada satu perumahan ideal yang dapat dihuni bersama keluarga. Itulah cluster Ballerina Park di CitraLand Denpasar, perumahan baru yang dikembangkan oleh Ciputra Grup.

Ballerina Park merupakan residensial cluster kedua dari CitraLand Denpasar, yang dirancang sebagai cluster termewah. Menariknya, cluster yang diluncurkan pada awal 2014 ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas eksklusif, high technology dan eco friendly yang merupakan sebuah standart baru hunian premium di Denpasar.  Berdasarkan rilis yang diterima, Ballerina Park hanya tersedia 100 unit rumah dengan 8 tipe mulai dari ukuran luas bangunan 110 m2 hingga 349 m2 & luas tanah 128 m2 hingga 252 m2.

Untuk tipe terbesar di cluster Ballerina Park yakni Amethyst memiliki ukuran LT/LB 254/349 m2. Tipe ini berada di boulevard utama dengan lebar jalan sekitar 15 meter. Tipe Amethyst terdiri dari 10 unit rumah dengan desain 3 lantai dan arsitektur tropical minimalis.

“Fasilitas yang dimiliki di tipe ini private swimming pool (optional) bergaya resor dan outdoor living room dan sidepool deck tempat bersantai bersama keluarga yang dikelilingi tropical garden. Seluruh ruang utama memiliki desain yang spasius dan nyaman, kaya dengan pencahayaan alami dan view ke pool dan taman,” sebut rilis tersebut.

Sementara tipe lainnya yang ditawarkan di Ballerina Park yakni Jane yang memiliki LT/LB : 128/110m2, dan berada di jalan lingkungan selebar 8 meter. Tipe ini didesain bergaya arsitektur minimalis untuk keluarga muda dengan bangunan 2 lantai dengan jumlah kamar 2 unit.

Dalam mempromosikan cluster terbaru ini, pihak pengembangnya mengadakan acara “Welcoming The Year of The Horse”dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2014. Acara tersebut dimeriahkan dengan Fengshui Talk Show oleh Jenie Kumala Dewi. Pengunjung selain dapat melakukan konsultasi fengshui gratis, dapat menyaksikan atraksi Barongsai Dance, Chinese Calligraphy, Accoustic Band dan Ballet Performance, serta pengunjung dapat menikmati sajian kuliner khas Imlek.

Haryanto
Sumber : Rumah 123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita