115 Rabu, 05 Februari 2014 | 16:41:59

Woodland Park Residence Pasarkan Townhouse dan Penthouse

Woodland Park Residence Pasarkan Townhouse dan Penthouse

Melanjutkan pengembangan proyek Apartemen Woodland Park Residence, PT Pardika Wisti Sarana—anak perusahaan Daniland Group—menawarkan tower yang menyasar kelas atas, yakni Mahoni. Tower ini merupakan yang paling mewah di antara lima tower yang dibangun di Woodland Park. Achmad Setiadi, Direktur Utama PT Pardika Wisti Sarana menjelaskan, lima tower yang ada di proyek ini terdiri dari dua tower middle class, dua tower high class, dan satu tower kondotel. Dari semua tower tersebut, satu tower high class dan middle class telah habis terjual.

“Satu tower middle class telah terjual 70%, sementara tower kondotel yang nantinya dikelola oleh Swiss-Belhotel International telah terjual 60%. Khusus dua tower highclass, yaitu Cendana dan Mahoni, imbuhnya, disediakan unit townhouse serta penthouse.” ungkapnya

Townhouse terdiri dua tipe: City View dan Pool View. City View memiliki empat kamar tidur, terdiri dari dua lantai dengan luas 166 m²; sedangkan Pool View memiliki tiga kamar tidur dengan luas 103 m².

Sementara itu, griya tawang (penthouse) yang berada di lantai 16 Tower Cendana juga memiliki dua pilihan tipe, yakni City View dan Pool View. City View yang memiliki empat kamar tidur, terdiri dari dua lantai dengan luas 126 m² - 183 m².

“Untuk unit penthouse dipasarkan dengan kisaran Rp2,9 miliar hingga Rp3,5 miliar; sedangkan unit townhouse dijual mulai Rp2 miliar sampai Rp4 miliar,” jelas Dedi—sapaan akrab Achmad Setiadi—Rabu (5/2/2014).

Dedi mengungkapkan, saat ini pembangunan Tower 1 telah selesai, sementara empat tower lagi masih dalam tahap konstruksi.

“Konstruksi tower kondominium telah rampung 80%, Tower 3 sekitar 90%, sedangkan Tower 2 dan 4 sudah 60%,” paparnya.

“Kami menargetkan seluruh proses konstruksi selesai pada Oktober tahun ini, sementara serah terima unit di Tower 1 akan dilakukan kuarta pertama 2014 ini,” pungkasnya.

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita