98 Rabu, 05 Februari 2014 | 16:36:49

Alam Sutera Ekspansi ke Pulau Dewata

Alam Sutera Ekspansi ke Pulau Dewata

Perusahaan properti PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) anggarkan dana belanja modal (capital expenditure/capex) tahun ini sebesar Rp2,2 triliun. Sekitar 68% dari capex dialokasikan untuk melakukan pembebasan lahan atau akuisisi di beberapa lokasi di Pulau Jawa dan Bali. Hendra Kurniawan, Sekretaris Perusahaan Alam Sutera mengatakan, tahun ini perusahaan tidak mempersiapkan aksi korporasi yang besar. Hanya melanjutkan pengembangan proyek-proyek yang sudah berjalan dan terus melakukan penambahan cadangan lahan (land bank).

“Tidak ada rencana besar tahun ini. Melanjutkan yang sudah ada saja dan melengkapi lahan. Dari capex kita cadangkan Rp1,5 triliun untuk akuisisi,” kata Hendra, Selasa sore (4/2).

Hendra menjelaskan, Alam Sutera akan melakukan akuisisi antara lain di kawasan Tangerang seperti Serpong, Cikokol, Pasar Kemis. Selain di Pulau Jawa, Hendra menabahkan, Alam Sutera juga akan mengakuisisi sebidang lahan di Bali.

“(Lahan di Bali) Tidak akan dalam waktu dekat, karena kan tidak bisa diratakan hanya dengan kertas saja,” demikian ungkapnya.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita