199 Senin, 03 Februari 2014 | 11:15:56

2013, Penjualan Agung Podomoro Capai Target

2013, Penjualan Agung Podomoro Capai Target

Perusahaan properti PT Agung Podomoro Land Tbk membukukan pra penjualan/marketing sales mencapai Rp 6,35 triliun pada 2013. Perolehan marketing sales itu naik 9,4% dibandingkan perolehan tahun 2012 sebesar Rp 5,7 triliun.
 
"Kontribusi marketing sales yang besar termasuk dari proyek Podomoro City Deli Medan mencapai Rp 1,8 triliun pada Desember 2013," ujar Investor Relations PT Agung Podomoro Tbk, Wibisono, dalam keterangan tertulis.
 
Proyek The Podomoro City Extension memberikan kontribusi mencapai 30% terhadap marketing sales perseroan. Selanjutnya disusul proyek Podomoro City Deli Medan mencapai 28,2%, Vimala Hills dan Metro Park masing-masing memberikan kontribusi 10,6%.
 
Diikuti proyek The Borneo Bay Residences mencapai 6,8%, sementara itu Grand Taruma memberikan kontribusi mencapai 6,15 dan kontribusi Soho@Pancoran mencapai 4,3%.
 
Sebagai informasi, pada akhir tahun 2013, perusahaaan properti ini telah mengakuisisi 69% saham PT Wahana Sentra Sejati senilai Rp 166 miliar.
 
PT Wahana Sentra Sejati ini memiliki lahan hampir satu hektare di daerah Kota (Glodok), Jakarta. Perusahaan berencana untuk menghancurkan bangunan tua yang saat ini berdiri. Perseroan akan mengubah lahan menjadi kompleks dengan gedung pusat perdagangan baru dan hotel budget.
 
"Melalui proyek ini diharapkan citra Glodok akan terangkat dan menjadi lebih modern dan maju," ujar Justini Omas, Sekretaris Perusahaan PT Agung Podomoro Land Tbk.
 
Justini menambahkan, pihaknya akan membongkar gedung Harco Glodok. Dana akuisisi 69% saham PT Wahana Sentra Sejati menggunakan dana obligasi berkelanjutan I tahap I yang diterbitkan Juni 2013.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita