18 Senin, 03 Februari 2014 | 09:58:26

Bakrie Tambah Lima Tower Di Superblok Sentra Timur

Bakrie Tambah Lima Tower Di Superblok Sentra Timur

PT Bakrie Pangripta Loka (BPL) berencana membangun kembali 5 tower apartemen dikawasan sentra timur Bekasi pada pertengahan tahun ini. Proyek apartemen dengan investasi Rp300 miliar tersebut, rencananya akan memiliki 2000 unit hunian. Direktur Utama PT BPL Dicky Setiawan mengatakan, proyek apartemen tersebut merupakan proyek kelanjutan dari proyek pengembangan dari superblok Sentra Timur yang bekerjasama dengan perusahaan properti BUMN yaitu Perum Perumnas diatas lahan seluas 40 hektar.
 
"Sekarang ini masih dalam proses finalisasi proses perijinan, kita harapkan pertengahan tahun ini, kita sudah mulai pasarkan," kata Dicky Setiawan.
 
Menurut Dicky, meski tahun ini adalah tahun politik, tingkat permintaan properti di kawasan Bekasi masih sangat tinggi. Hal itu pula yang menjadi alasan perusahaan untuk melauncing kembali 5 tower di Sentra Timur Bekasi.
 
Sedangkan soal harganya sendiri, diperkirakan tidak jauh berbeda dengan harga tiga apartemen yang sudah lebih dahulu beroperasi.

"Memang ada kenaikkan sekitar 15%, tetapi itu masih terjangkau dibandingkan dengan harga apartemen serupa di Bekasi," tambahnya.
 
Selain membangun apartemen, BPL juga akan membangun 11 rumah toko (ruko), untuk melengkapi area komersial yang sudah dibangun berupa 60 ruko, dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar per unit.

"Kedepan, kita berencana membangun hotel bintang 3 dengan standar internasional dan kawasan perkantoran. Saat ini, masih dalam proses desain dan juga perijinan," jelasnya.
 
Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita