183 Kamis, 30 Januari 2014 | 14:48:25

2014, Bosowa Bidik Empat Properti Hotel

2014, Bosowa Bidik Empat Properti Hotel

Kelompok usaha Bosowa Corporation terus mengepakkan sayap bisnis dengan merangsek sektor properti. Tahun 2014, setidaknya ada empat hotel senilai US$ 79 juta yang bakal digarap oleh kelompok usaha tersebut. Mayoritas hotel yang dibangun terletak di kawasan Indonesia bagian timur. Kawasan tersebut dinilai cukup prospektif untuk investasi properti termasuk perhotelan. Tingkat pengembalian investasi hotel berkisar 5-7 tahun.

“Hotel yang akan kami bangun terletak di Palu, Kendari, dan Bandung. Saat ini, satu hotel di Makassar sudah dalam pengerjaan. Kami optimistis sektor properti di Indonesia masih bertumbuh,” ujar Aksa Mahmud, pendiri dan pemilik kelompok usaha Bosowa Corporation.

Menurut dia, pihaknya berencana membangun hotel bintang empat di kota-kota tersebut. Kehadiran keempat hotel itu menggenapi dua hotel yang sudah dimiliki Bosowa Corporation yang sebelumnya ada, yakni Imperial Aryaduta, Makassar dan Fave Hotel Seminyak, Bali.

“Investasi untuk hotel bintang empat sekitar US$ 80 ribu per room bay,” jelasnya.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita