148 Kamis, 30 Januari 2014 | 14:21:29

Operator Hotel Lokal Pede Bersaing di Tahun Kuda

Operator Hotel Lokal Pede Bersaing di Tahun Kuda

Memasuki 2014, kelas menengah di Indonesia diprediksi mengalami pertumbuhan drastis. Meningkatnya kelas menengah ini otomatis juga akan meningkatkan jumlah wisatawan lokal. Akibatnya, peluang bisnis dalam industri perhotelan berkembang cukup pesat. Tidak hanya itu, banyaknya maskapai penerbangan ke Indonesia menawarkan harga yang terjangkau.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Starlet Hotel untuk membangun 99 hotel, resor dan apartmen mulai dari bintang lima hingga hotel budget dalam waktu 12 tahun. Menggandeng operator lokal, Starlet hotel secara bertahap akan membangun hotelnya di beberapa kota besar di Indonesia seperti Tangerang, Magelang dan Malang.

"Starlet Hotel akan menjadi brand bintang satu pertama di Indonesia yang dikelola oleh operator hotel lokal, Parador Hotels & Resorts," demikian dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Jakarta (30/1/2014).

Hotel bintang satu ini nantinya akan mematok tarif berkisar Rp250.000 hingga Rp300.000 per malamnya.

"Starlet Hotel sendiri tidak memiliki syarat tertentu dalam hal pemilihan lokasi karena dapat didirikan di dalam pusat perbelanjaan, bandar udara, statsiun kereta api, area kecamatan, kabupaten maupun di pusat kota besar. Starlet Hotel juga didedikasikan untuk pasar menengah, kaum muda dan para pebisnis," ucap Vice President PHR, Ricky Theodores. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita