184 Kamis, 30 Januari 2014 | 10:29:57

Bakal Hadir Mal Baru di Kawasan Transyogi

Bakal Hadir Mal Baru di Kawasan Transyogi

Dahulu jika Anda melintas kawasan ini saat malam dipastikan ada rasa takut menghantui. Pasalnya banyak lahan kosong yang gelap gulita. Namun kawasan Jalan Transyogi atau dikenal dengan jalan alternatif Cibubur-Cileungsi ini berubah total. Kini indera penglihatan Anda akan dimanjakan dengan kilauan dari lampu-lampu penghias jalan maupun pusat perbelanjaan dan sejumlah perumahan yang telah berdiri megah.

Menurut Ir. Nanda Widya, President Director PT Metropolitan Land, Tbk., kawasan Cibubur-Cileungsi tergolong kawasan di Jakarta-Bogor-Tangerang-Bekasi yang mengalami pertumbuhan paling pesat.

“Tak salah jika kawasan ini diincar sejumlah pengembang sebagai kawasan potensial untuk pengembangan permukiman dan properti.,” ungkapnya di Jakarta.

Pesatnya pertumbuhan penghuni di Metland Transyogi tak lepas dari peran pertumbuhan kawasan Cileungsi yang mampu menyediakan semua kebutuhan bagi calon penghuni disana. Namun kini Cileungsi telah menjelma sebagai kawasan alternatif tidak hanya hunian  saja, tetapi juga sebagai tempat niaga, wisata, bisnis, pendidikan dan sebagainya. Meski hanya sebagai ’alternatif’ dari koridor Transyogi.

Besarnya potensi yang besar tersebut, di pertengahan 2014 akan membangun sebuah mal  ditengah kawasan Metland Transyogi. Metland Transyogi bisa dikatakan kompleks perumahan yang luas sekitar 136 hektar dengan total sekitar 4.120 unit rumah.

”Dengan membangun mal di kawasan Transyogi diharapkan akhir tahun depan bisa dibuka. Nantinya mal tersebut dengan target market middle low. Dan kami optimis untuk membangun mal di kawasan ini dan memang potensi yang besar,” tandas Nanda.

Mal di kompleks Metland Transyogi tersebut akan dibangun dengan luas bangunan total 10.000 m2. Untuk lokasi mal terletak di boulevard utama perumahan yang menghubungkan Jalan Transyogi dengan Jalan Raya Setu.

“Mal ini melengkapi fasilitas lain yang sudah tersedia di dalam kawasan Metland Transyogi,” kata Nanda.

Haryanto
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita