172 Rabu, 29 Januari 2014 | 14:48:14

Bloomington St Moritz Makassar Terjual 75%

Bloomington St Moritz Makassar Terjual 75%

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengumumkan bahwa menara apartemen Bloomington St Moritz Makassar yang diluncurkan secara resmi beberapa waktu lalu, berhasil terjual sebesar 75% dari total unit yang tersedia. Pencapaian ini otomatis menjadi bukti bahwa St Moritz Makassar mampu menjadi sarana baru investasi yang prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai tambah di wilayah Panakukang, Makassar.

"Kami sangat bangga proyek mixed used superblock development ini bisa menarik minat yang luar biasa dari para investor. Hal ini juga mencerminkan bahwa produk yang dipersembahkan oleh LPKR mampu menjawab kebutuhan masyarakat Makassar," ungkap Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes Lippo Karawaci.

LPKR juga tengah membuka show unit apartemen St Moritz Makassar di marketing gallery yang berlokasi di jalan Boulevard, Panakukang, Makassar.

"Pembukaan show unit tersebut dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan program spesial selama satu minggu dengan beragam hadiah gadget menarik untuk menyambut Tahun Baru Imlek," tambah Tenri Awaru Putri Soekarno, Product Manager St Moritz Makasar.

Proyek world class mixed used development St Moritz Makassar yang mengusung konsep All in One Place dibangun di atas lahan 2,7 hektar. Proyek senilai Rp 3,5 triliun ini dirancang oleh DP Architects (Singapura) dan memiliki 12 in 1 integrated components yang mencakup 51 storey (menara tertinggi di Indonesia Timur), luxurious residential towers, Lippo Hotel yang terdiri dari 210 suites, luxurious Lippo Mall seluas 227,000 m², Siloam Hospitals yang terdiri dari 250 tempat tidur,  ZU (member klub), Sekolah Pelita Harapan Internasional, kolam renang infinity pribadi, ruang multi fungsi, 10 layar lebar, hiburan dan F&B, bahkan layanan helikopter.

"Kami mengembangkan St. Moritz Makassar sebagai sebuah kawasan terpadu yang sesuai dengan gaya hidup modern sekaligus memiliki standar kualitas internasional," lanjut Tenri Awaru Putri Soekarno. (O-2/SP)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita