117 Rabu, 29 Januari 2014 | 14:34:04

Proyek Harco Glodok Rampung 2017

Proyek Harco Glodok Rampung 2017

Proyek properti Harco Glodok baru, Jakarta, bakal mulai dipasarkan ke calon konsumen pada Februari 2014. Sang pengembang, PT Agung Podomoro Land Tbk berencana merampungkan pembangunan proyek pada 2017.

“Proyek properti terbaru kami adalah Harco Glodok. Kami akan mulai memasarkan proyek pada Februari 2014 sekaligus tes pasar,” jelas Investor Relations PT Agung Podomoro Land Tbk Wibisono, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemancangan tiang pertama (groundbreaking) proyek ini, tambahnya, dilakukan setelah enam bulan program pemasaran dimulai. Produk yang ditawarkan ke konsumen merupakan properti kios berjualan dan ritel pendukung seperti foodcourt. Semula, Harco Glodok adalah pusat perbelanjaan yang sudah cukup terkenal sebagai lokasi perdagangan.

Menurut dia, nilai investasi proyek tersebut mencapai sekitar Rp 3 triliun. Kelak, lanjutnya, di lokasi proyek itu dibangun pusat perbelanjaan (trade center) dan hotel. Fasilitas perdagangan yang kini ada, lanjutnya, akan dirombak dan dibuat baru.

“Saat ini, sudah ada respons dari para pedagang yang lama, yakni mereka yang sudah berdagang di lokasi tersebut. Mereka bertanya ke kami kapan proyek yang baru dimulai dan rampung,” tuturnya.

Sementara itu, terkait hotel yang akan dibangun di lokasi proyek tersebut, Wibisono mengatakan, hingga kini belum diputuskan berapa banyak unit kamar yang akan dibangun. Pastinya, kata dia, kebutuhan akan penginapan di kawasan itu masih cukup tinggi. Para pedagang dan pembeli dari luar kota membutuhkan tempat menginap yang dekat dengan lokasi transaksi bisnis.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita