259 Rabu, 29 Januari 2014 | 14:28:24

Inna Group Garap Hotel di Imperial World Kupang

Inna Group Garap Hotel di Imperial World Kupang

Inna Hotel Group bakal menggarap hotel bintang lima di kota mandiri Imperial World Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), dengan investasi Rp 300 miliar. Pemancangan tiang pertama (groundbreaking) hotel tersebut dilakukan pada 15 Februari 2014, sedangkan target beroperasi mulai Desember 2015. Penandatanganan kerja sama pembangunan antara Imperial Group dengan Inna Hotel Group dilaksanakan di Jakarta, Senin (27/1). Melalui kerja sama tersebut, Inna akan membangun hotel bintang limadi atas lahan dua hektare di kota mandiri Imperial World, Kupang.

“Investasi pembangunan hotel sebesar Rp 300 miliar,” ujar Presiden Direktur Imperial Group Samuel Kristanto Luan, di Jakarta.

Hotel berkapasitas 200 kamar tersebut akan berdiri dengan label Inna Imperial Resort and Convention. Samuel mengatakan, pembangunan hotel berada di area komersial. Kota mandiri Imperial World memiliki luas lahan 44 hektare, dengan pembagian 50% untuk proyek residensial, dan 50% untuk komersial.

Dari 200 kamar hotel, lanjut Samuel, sebanyak 50 unit akan jual dalam bentuk kondominium hotel (kondotel).

“Kami akan jual ke investor yang mau investasi. Kami segera luncurkan setelah ground breaking. Kalau 50 unit, pasti ludes dalam waktu singkat,” tegas Samuel.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita