232 Rabu, 29 Januari 2014 | 13:08:02

Ini 3 Proyek MNC Land di Tahun 2014

Ini 3 Proyek MNC Land di Tahun 2014

PT MNC Land Tbk (KPIG) akan merampungkan tiga proyeknya pada tahun ini. Proyek tersebut berada di Jakarta dan Surabaya. Demikian disampaikan oleh Direktur Keuangan MNC Land, Dipa Simatupang usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, Selasa (28/1/2014).

"Ketiga proyek itu, di antaranya adalah apartement office di Surabaya, MNC Media, dan Financial Center," tuturnya.

Untuk proyek apartement office yang ada di Surabaya, lanjut Dipa sudah dimulai. Dan dijadwalkan selesai pada kuartal keempat di 2016. Apartemen yang bernama One East Residences ini nantinya dilengkapi dengan fasilitas seperti ritel dan servis.

Dengan luas 76 ribu meter persegi, total unit yang ditawarkan yaitu sebanyak 127  unit apartemen dengan harga Rp21 juta per meter persegi. Sementara itu, lanjut Dipa gedung Financial Center yang berlokasi di Kebon Sirih, Jakarta Pusat juga akan rampung tahun ini.

"Gedungnya 22 lantai, tinggal finishing, dan sekarang sedang proses fit up tenant," jelasnya.

Terakhir, masih satu lokasi dengan Financial Center, yaitu gedung MNC Media yang juga dijadwalkan akan selesai dalam waktu dekat ini. Untuk membangun tiga proyek ini MNC melakukan pembelanjaan modal (capital expenditure/capex) sebesar Rp1 triliun. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita