123 Senin, 27 Januari 2014 | 11:23:24

2014, Wika Realty akan Ekspansif

2014, Wika Realty akan Ekspansif

PT Wika Realty, anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, tetap optimistis bisa meraih peluang yang ada di tengah tantangan yang cukup berat, akibat dikeluarkannya kebijakan Bank Indonesia (BI) terkait loan to value (LTV) dan digelarnya pemilu legislatif dan presiden.

“Kami berusaha meraih peluang yang ada meskipun tantangannya cukup berat. Kami melihat masih ada pertumbuhan di properti sehingga kami akan berusaha mencoba melakukan upaya-upaya untuk meraih pasar. Dan di tahun 2014, kami tetap ekspansif dengan membangun dan mempersiapkan proyek baru,” kata Direktur Utama PT Wika Realty Budi Saddewa Soediro, dalam publikasinya, Jakarta, Minggu (26/1).

Apalagi, kata Budi, kebutuhan hunian yang terus meningkat, bahkan angka backlog (kekurangan rumah) yang semakin besar. Untuk itu, Wika Realty akan terus mengembangkan perumahan maupun apartemen. Peluang lainnya adalah kebutuhan ruang perkantoran yang juga semakin besar dan tempat menginap di kawasan wisata.

“Tahun 2014 ini kami menargetkan dapat meraih pertumbuhan sebesar 28% dibandingkan tahun lalu,“ ungkap Budi.

Tahun 2014, Wika Realty menargetkan dapat meraih total kontrak sebesar Rp2,6 triliun, dengan target penjualan sebesar Rp1,380 triliun. Sementara tahun 2013 lalu, Wika Realty meraih penjualan sebesar Rp1,131 triliun. (Imm)

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita