136 Jum'at, 24 Januari 2014 | 10:07:43

MNC Mulai Bangun Taman Hiburan Berskala Internasional

MNC Mulai Bangun Taman Hiburan Berskala Internasional

PT MNC Land Tbk (KPIG) akan membangun pusat hiburan terintegrasi berskala internasional di Lido, Sukabumi pada semester I-2014. Setelah proses persiapan lahan tuntas, diperkirakan pada kuartal ke II pembangunan pembangunan proyek dengan konsep greenary ini akan dimulai.

"Rencana pembangunannya di tahun ini. Di semester satu, bisa di sekitaran kuartal dua," ujar Direktur Pengembangan Bisnis dan Legal Daniel Yuwono di MNC Tower, Kamis (23/1/2014).

Daniel menambahkan, nantinya pusat hiburan yang menghabiskan dana lebih dari Rp3 trilliun teresebut akan dilengkapi dengan hotel, vila, dan hiburan-hiburan berskala internasional yang didisain secara unik. Setiap detail pun direncanakan dengan seksama menggunakan standar internasional.

"Kita mau bangun park itu seperti yang di luar negeri betulan. Yang level internasional sizenya. Di Indonesia ada lah yang sudah bangun, tapi belum internasional size," tandasnya.

Karenanya Daniel menambahkan, nantinya hotel yang disediakan di tempat hiburan tersebut juga bertaraf internasional. "Hotelnya bintang limalah,"katanya.

Di akhir Daniel menyampaikan nantinya proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2014. "Selesai 1-2 tahunlah, park ini kan juga tergantung sizenya," tutupnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita