29 Jum'at, 24 Januari 2014 | 09:53:17

Proyek Properti Raja Okto

Proyek Properti Raja Okto

Pengusaha muda Raja Sapta Oktohari, CEO PT Realindo Sapta Optima, menggaet Marriott International untuk mengembangkan The Stones Hotel & Villa Ubud, Bali.

"Kerjasama ini melanjutkan kesuksesan kerjasama terdahulu, The Stones Hotel Legian, Bali, Autograph Collection," paparnya di Jakarta, Kamis (23/1).

Pulau Bali saat ini masih dinilai sebagai destinasi pariwisata di Indonesia. Oleh karenanya, masih terbuka peluang untuk mengembangan bisnis penyediaan hotel dan vila yang eklusif.

Okto menilai, Marriott International merupakan partner sesuai dalam pengelolaan dan pengoperasian hotel dan vila yang mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan eklusivitas.

"Inilah yang menjadi alasan kami untuk menggandeng kembali Marriott International," lanjutnya.

Selain itu, ternyata Ketua Hipmi ini juga memiliki tiga proyek lain. Yakni, La Foret Vivante, apartemen ekslusif yang berlokasi di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Lalu Office Tower, gedung perkantoran premium yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Serta Premium Apartemen dengan Luxurious-International Brand, yang berlokasi di Senayan, Jakarta Selatan.

"Total nilai investasi untuk keempat proyek properti ini mencapai Rp4 triliun," imbuhnya lagi.

Dia menilai, bisnis properti masih sangat menjanjikan. Untuk itu pihaknya melakukan ekspansi ke berbagai wilayah baik dalam maupun luar negeri.

“Kami tidak ragu-ragu,” tutupnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita