780 Kamis, 23 Januari 2014 | 14:36:21

Selaras Kembangkan Proyek Rp 700 Miliar

Selaras Kembangkan Proyek Rp 700 Miliar

PT Selaras Inti Corpora (Selaras) mengembangkan proyek Grande Valore di kawasan Jababeka, pada 2014. Proyek berupa hotel dan apartemen itu berdiri di atas lahan dua hektare.

“Tahun ini, kami fokus mengembangkan hotel dan kondominum (apartemen) di kawasan Jababeka. keseluruhan investasinya mencapai Rp 700 miliar,” kata Chief Executive Of ficer (CEO) Selaras Holding Edhijanto Widjaja, di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Edhijanto, perusahan memilih kawasan Jababeka karena tingginya aktivitas para ekspatriat asal Jepang di kawasan industri Cikarang. Oleh karenanya mereka membutuhkan tempat tinggal yang nyaman dan dekat dengan kerja.

“Selama ini para ekspatriat itu, tinggal di Jakarta Selatan, dengan waktu tempuh Jakarta-Cikarang selama berjam-jam. Ini tentu tidak efektif, sehingga para pekerja asal Jepang itu memilih kawasan Jababeka sebagai tempat tinggal,” kata dia.

Perusahaan, lanjut Edhijanto, melihat kondisi tersebut sebagai peluang. Melalui anak usahanya, PT InterArt Graha Selaras, perusahaan mengembangkan hotel dan apartemen. Apartemen yang dibangun sebanyak 500 unit, sedangkan hotel masuk ke segmen bintang 4, dengan 180 kamar.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita